Kana Nishino telah mengumumkan bahwa dia akan hiatus dari industri musik tanpa batas waktu yang ditentukan.  Penyanyi itu membuat pengumuman ini pada 8 Januari melalui situs resminya dengan postingan berjudul “Kepada semua orang yang sudah mendukungku”.

Dalam postingan itu, Nishino menulis, “Sejak memulai debut pada 2008, aku telah bertemu banyak orang dan telah dikelilingi oleh musik yang aku sukai … Aku tak lama lagi akan berusia 30-an. Aku ingin bepergian. Ada begitu banyak tempat yang ingin aku tuju dan di sana banyak hal yang ingin aku coba, “katanya.

Aktivitas terakhirnya sebelum hiatus adalah konser 3 hari di Yokohama Arena mulai 1 Februari hingga 3 Februari. Meski tidak menentukan waktunya, Nishino menyatakan bahwa dia ingin kembali ke industri musik di masa depan.

Kana Nishino adalah salah satu seniman paling populer dalam dekade terakhir. Lagu cintanya bergaung dan populer di kalangan pemuda Jepang, dengan daya tarik yang mirip dengan Taylor Swift di AS. Lagunya bahkan sudah diunduh secara digital lebih dari 50 juta kali.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply