Pada tanggal 5 Februari, komedian Kanako Yanagihara (33) membuat penampilan langsung di Fuji TV ‘Viking’ di mana ia mengumumkan bahwa ia telah menikah pada 4 Februari. Suaminya adalah seorang pria yang bukan berasal dari kalangan selebritas, dan setahun lebih tua darinya.

Dalam program tersebut, Yanagihara membagikan semua detail dari cara mereka bertemu hingga lamaran. Mereka bertemu melalui seorang teman dan berkencan selama sekitar satu tahun. Dia berkomentar, “Makanan terasa lebih enak ketika kita bersama. Aku bisa tidur di sebelahnya. Kami sudah hidup bersama selama sekitar dua minggu.” Mengenai proses lamaran, dia berbagi, “Itu romantis. Dia membuka kotak cincin dan bertanya, ‘Maukah kamu menikah denganku?’ Namun, cincin itu hanya pas di bawah kuku-ku. Ukurannya sudah disesuaikan, jadi itu harus dilakukan dalam waktu sekitar tiga bulan. ”

MC Sakagami Shinobu bertanya apakah ada selebritas yang mirip dengan suaminya. Dia menjawab, “Dia lebih tampan daripada selebriti mana pun.” Dia juga berbagi bahwa mereka berencana mengadakan pernikahan dan bulan madu nanti.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply