Kang Daniel telah dipilih sebagai model merek resmi untuk Givenchy Beauty. Pada 18 September, Givenchy Beauty mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menjadi model merek baru mereka, dan membagikan foto-foto baru tentangnya. Dalam pemotretan, Kang Daniel memamerkan berbagai penampilan menggunakan produk bibir dari lini merek Le Rouge yang khas.

Seorang sumber dari tim pemasaran Givenchy Beauty menyatakan, “Kang Daniel telah menerima banyak cinta di Korea untuk kepribadiannya yang cerdas dan energetik. Kami percaya kepercayaan diri dan kemodernan yang ia tunjukkan di atas panggung sebagai seorang seniman berjalan baik dengan citra Givenchy Beauty, itulah sebabnya kami memilihnya sebagai model baru kami,” dan “Kami berharap dapat menciptakan efek sinergi yang hebat dengan dia melalui berbagai kegiatan sebagai model merek kami.”

Pemotretan dan video yang menyertai Kang Daniel akan diungkapkan melalui Cosmopolitan dan Elle dalam edisi Oktober mereka, yang akan diikuti oleh berbagai kegiatan sebagai model merek resmi.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply