Pada 24 Juli, aktor Kang Dong Won mengadakan wawancara bersama pers untuk mempromosikan film mterbarunya , ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’, yang diputar perdana di bioskop pada 25 Juli.
Salah satu topik yang muncul adalah kemistrinya bersama Han Hyo Joo, yang sebelumnya pernah bekerja dengannya dalam Golden Slumber (2018). Kang Dong Won berbagi, “Untuk produksi sebelumnya, aku hanya syuting adegan bersama Han Hyo Joo 2-3 kali. Aku menerima pertanyaan tentang bagaimana rasanya bekerja dengannya, tapi sebenarnya aku tidak memiliki banyak adegan dengannya. Tapi untuk proyek ini, kami sering bekerja sama.”

Kemudian, untuk pertanyaan apakah hubungan mereka menjadi canggung setelah skandal pacaran mereka, Kang Dong Won menjawab, “Kami hanya seperti, ‘Oh, ada skandal,’ dan itu saja. Tidak ada yang menjadi canggung. Kami tidak benar-benar terganggu.”
Saat ditanya tentang bagaimana perasaan Kang Dong Won tentang tanggapannya yang seperti “Saya minta maaf” dan “Jika ada skandal, itu tidak benar, dan bahkan jika tidak ada skandal, itu tidak benar”, setiap kali dia terlibat dalam skandal kencan?. Dia berkomentar, “aku merasa bahwa caraku menanggapi adalah respons terbaik yang dapat aku berikan dalam perspektifku.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply