Kang Dong Won bicara tentang debut Hollywood-nya dalam film ‘Tsunami LA’ yang akan datang. Pada konferensi pers untuk filmnya ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ pada 24 Juli, Kang Dong Won mengungkapkan, “’Tsunami LA’ mulai syuting pada bulan September. Sejujurnya, seharusnya sudah mulai syuting sekarang jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, tapi ternyata begini. Aku rasa baru akan mulai syuting pada bulan September.”

Dia melanjutkan, “Ini tidak mudah untuk mempersiapkan proyek asing dan tidak dapat menghadiri proyek Korea selama berbulan-bulan. Aku merasa seperti tidak bisa percaya bahwa aku akan berbicara dalam kedua bahasa juga. Aku pergi dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, tetapi terkadang aku berpikir, ‘aku telah melakukan sesuatu yang sangat tidak mungkin.’ Aku juga berpikir tentang bagaimana aku akan hidup dengan baik jika aku baru saja melakukan apa yang biasa aku lakukan, tetapi aku juga tidak suka melakukan itu. Aku harus mencoba. ”
Kang Dong Won lebih lanjut berbagi, “Ketika aku di Amerika, aku memiliki banyak pikiran. Aku sering bepergian sendiri. Aku mengambil kelas akting, dan kemudian aku bertemu dengan guru bahasaku. Saat itulah pikiran ini muncul dalam pikiran. Ketika aku bertambah tua, aku tidak akan menyesal, aku mungkin gagal, tetapi aku tidak akan menyesal. Aku pikir itu hanya akan menyenangkan, tapi itu tidak hanya menyenangkan dan itu benar-benar melelahkan. Aku berpikir tentang apakah aku akan bertahan hidup. Di Amerika, aku hanyalah aktor baru. ” Dalam berita lain, ‘ Jin-Roh: The Wolf Brigade’ tayang perdana pada 25 Juli.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply