Penyanyi Kang Min Kyung memberikan beberapa spoiler untuk rencana mendatang Davichi melalui media sosial. Selama live streaming singkat, Kang Min Kyung berkata, “aku merasa menyesal kepada fans kami karena Davichi tidak terlalu aktif. Tapi kami berencana untuk segera merilis single.” Dia juga menambahkan, “Kami akan mengadakan konser di akhir tahun ini seperti yang selalu kami lakukan. Tolong tunggu kami”

Ketika dia menerima pertanyaan dari fans tentang apakah Davichi berencana untuk merilis album studio di masa depan, Kang Min Kyung menjawab, “Tahun depan adalah ulang tahun Davichi yang ke-10. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami, jadi kami saat ini membuat rencana untuk merilis album studio tahun depan. ”
Album terakhir yang dirilis Davichi adalah “Mystic Ballad” pada tahun 2013, yang mencakup lagu seperti “Just the Two of Us,” “Turtle,” dan “Be Warmed.” Sejak itu, Davichi hanya aktif dengan merilis mini album, OST, dan single digital, seperti “Missing You Today,” “Again,” “Cry Again,” dan “This Moment.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply