Pada tanggal 1 Januari, idola generasi pertama, Kang Sung Hoon merilis pernyataan resmi melalui fancafe resminya, Hoony World.

Dalam pernyataan itu, pihak Kang Sung Hoon mengungkapkan, “Karena kondisi mental Kang Sung Hoon yang tidak stabil, kita tidak dapat meramalkan kapan ia akan kembali melakukan kegiatan publik dan menunda kembali kegiatan grup Sechskies karena keadaannya saat ini adalah beban besar bagi tim.”

Pernyataan itu berlanjut, “Setelah perdebatan panjang, kami mencapai kesepakatan dengan YG Entertainment untuk mengakhiri kontrak Kang Sung Hoon pada tanggal 31 Desember 2018. Akibatnya, Kang Sung Hoon juga berencana untuk melepaskan semua kegiatan yang terkait dengan Sechskies .”

Terakhir, Kang Sung Hoon menambahkan, “aku meminta maaf kepada penggemar karena gagal memenuhi harapan meskipun kalian sudah lama bersabar, menungguku dan menyapaku dengan hangat. Aku dengan tulus meminta maaf kepada Sechskies atas kehancuran yang dirasakan karena masalah pribadiku.”

Sebelumnya, Kang Sung Hoon menjadi berita utama karena kontroversi tuduhan berkencan dengan penggemar, melakukan penipuan terhadap penggemar secara pribadi, dan banyak lagi. Pihak Kang Sung Hoon saat ini masih terlibat dalam proses hukum terkait dengan tuduhan di atas.

Sementara, pada 1 Januari 2019, Sechskies akan berlanjut sebagai grup dengan 4 personel, Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jae Duk, dan Jang Su Won.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply