Kanjani8 Umumkan Album Terbaik “GR8EST”

Kanjani8 akan merilis album terbaik ke-2 mereka berjudul “GR8EST” pada tanggal 30 Mei. 23 lagu akan disertakan di dalam album ini yang mana berasal dari 21 single yang telah dirilis sebelumnya mulai dari “Aoppana” hingga “Oto Seyo”.
Selain itu versi rekaman ulang dari lagu “Musekinin Hero” yang menampilkan Tokyo Ska Paradise Orchestra, serta veris baru “Osaka Romanesque” yang dibuat ulang bersama permainan biola Hakase Taro, juga akan disertakan dalam album tersebut.
[see_also number=3]
Tiga versi album akan tersedia saat dirilis. Edisi Reguler akan berisi 2 CD yang berisi semua lagu. Edisi Terbatas 2018 akan berisi bonus CD dengan campuran album non-stop oleh DJ Kazu, sebuah photobook, dan sebuah DVD dengan rekaman yang mewakili 2018 sebagai tahun Kanjani8, dan item edisi terbatas lainnya. Untuk edisi terbatas Deluxe akan berisi 2 DVD dengan 31 video musik yang berbeda, kemasan khusus, dan photobook.
Setelah perilisan album, Kanjani8 akan mengadakan tur dome bertajuk, “Kanjani Eightertainment GR8EST TOUR”. Tur dimulai 15 Juli dan berakhir 16 September.
Daftar Lagu:
CD 1
1. Aoppana
2. Hesomagari
3. Kokonishikanai Keshiki
4. Namida no Kotae
5. Kokoro Sora Moyo
6. Hibiki
7. King of Otoko!
8. Omoidama
9. ER2
10. Itta Janai ka
11. CloveR
12. Musekinin Hero jam with Tokyo Ska Paradise Orchestra

CD 2
1. Gamushara Koushinkyoku
2. Tsuyoku Tsuyoku Tsuyoku
3. Maemuki Scream!
4. Samurai Uta
5. Tsumi to Natsu
6. Panorama
7. NOROSHI
8. Niguraki BEAT
9. Kiseki no Hito
10. Oto Seyo

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *