Sepertinya kepindahan Kapil Sharma dari Colors ke Sony Entertainment Television telah membawa keuntungan bagi dirinya serta stasiun TV tersebut. Kita semua tahu bahwa ia merupakan salah satu selebritis dengan bayaran tertinggi di India, tetapi studio baru dari program miliknya akan membuat banyak bintang baru Bollywood merasa iri padanya. Sementara itu, akan adil rasanya untuk mengatakan bahwa Kapil baru-baru isi memberikan sebuah kesempatan hidup baru bagi Sony TV, yang dikenal tertinggal dalam peringkat TRP.

Kapil Sharma dan acara talkshow-nya yaitu ‘The Kapil Sharma Show’ telah menolong Sony TV untuk menaiki peringkat TRP. Sementara itu, belum pernah ada program dari stasiun TV tersebut yang masuk dalam peringkat 10 besar sebelumnya, acara Kapil Sharma selalu berhasil menempati peringkat ke-8 dan terkadang berada di peringkat 5 teratas. Komedian handal ini sekarang telah menandatangani kontrak baru yang membuat dirinya secara ekslusif merupakan artis milik Sony dan programnya akan terus berjalan untuk setahun ke depan. Sebuah sumber mengatakan, “Kontrak Kapil telah diperbarui untuk tahun berikutnya. Acaranya akan diperpanjang hingga akhir tahun 2017.”

[Baca juga: Rahasia Di Balik Hubungan Kapil Sharma Dengan Para Bintang]

Dan berapa banyak yang didapat Kapil dari hal tersebut? “Kapil mendapatkan kenaikan upah hingga Rs 110 crore (sekitar 217,22 milyar rupiah) untuk pembaruan kontrak kerjanya bersama dengan Sony, dan sang pembuat stasiun TV sangat senang dengan dirinya serta acara miliknya tersebut. Mereka tidak keberatan untuk mengeluarkan lebih banyak uang karena acara miliknya tersebut adalah yang paling membawa keuntungan bagi mereka saat ini, dan mereka tidak bisa membiarkannya pergi.” Tetapi bagi Kapil, itu artinya ia mungkin harus membayar lebih banyak pajak dibandingkan yang selama ini ia keluarkan.

Setiap orang mungkin akan mengingat pemberitaan yang mengatakan bahwa uang adalah alasan utama Kapil untuk berpindah dari Colors ke Sony. Hal tersebut merupakan salah satu yang paling banyak dibicarakan di industri Bollywood tahun ini. Setelah sebulan kemudian dan memiliki begitu banyak spekulasi, pengumuman resmi pun diberikan bahwa acara talkshow Kapil akan berpindah ke Sony. ‘The Kapil Sharma Show’ dimulai sejak bulan April dan mendapatkan banyak keuntungan. Bintang komedi ini juga mengajak semua timnya untuk berpindah dengannya ke Sony. Acara ini telah banyak dipuji oleh beberapa tokoh penting dari berbagai bidang yang berbeda. Episode yang menampilkan Salman Khan, Yuvraj Singh, dan Aishwarya Rai Bachchan mendapatkan peringkat tertinggi di TRP. Banyak bintang yang lebih memilih untuk hadir dalam acaranya tersebut, karena memiliki keseimbangan yang sama antara perbincangan dan candaan.

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply