Pada 21 Februari, sebelum episode terakhir “Hwarang,” ditayangkan, Minho SHINee mengungkapkan perasaannya tentang drama yang dibintanginya ini.  Penyanyi idola yang sukses terjun di dunia akting ini tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah setia menyaksikan drama “Hwarang” hingga akhir dan juga berterima kasih kepada sutradara, staf, dan seluruh pemain atas kerja keras mereka.

Minho juga mengungkapkan bagaimana karakter Su Ho yang dimainkannya telah memberikan dampak pada dirinya. “Aku sangat menyukai karakterku di “Hwarang” karena Su Ho adalah karakter yang ceria yang belum pernah aku mainkan sebelumnya. Karena itulah, aku saat ini menjadi orang yang lebih ceria. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih mengagumkan,” pungkas pria jangkung ini.

Sementara itu, lepas dari profesinya sebagai aktor, saat ini Minho dan teman-teman satu grupnya, SHINee akan menggelar tur konser dunia mereka, “SHINee World V,” mulai bulan Maret nanti dengan mengunjungi 10 kota di Jepang, Kanada dan Amerika Serikat.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply