Karena Ng Pilih Tinggal Seatap, Jacqueline Wong Punya Persepsi Berbeda

Kebanyakan artis dunia hiburan memiliki jadwal yang padat, dan harus pergi ke luar kota kemanapun dan kapanpun mengikuti pekerjaan mereka. Dua kali lipat lebih sulit bagi pasangan, yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Oleh karena itu, agar lebih maksimal, Karena Ng dan Raymond Lam mengambil langkah besar, yaitu tinggal seatap alias tinggal bersama.

Meskipun dipercaya langkah tersebut untuk persiapan menikah, Karena membantah rumor dan memberi klarifikasi, “Kami tidak tinggal seatap karena ingin menikah. Ketika Raymond pulang ke Hong Kong, saya akan berada di tempat lain selama beberapa bulan. Dalam setahun, kami jarang bertemu satu sama lain, biasanya hanya lima kali.”

Akan tetapi, tinggal bersama bukan pilihan favorit semua orang, terutama pasangan selebriti yang belum lama pacaran. Jacqueline Wong misalnya, menyatakan bahwa ia memilih hidup sendiri agar dapat memanjakan dirinya sendiri, “Saya memang ingin hidup sendiri. Saya ingin bisa sendiri. Bukan masalah jika orang tuaku ingin tinggal bersama di apartemen. Yang pasti, saya tidak akan tinggal bersama dengan pasanganku sebelum menikah.”

Meski secara tidak langsung, mengungkapkan tidak ingin tinggal seatap dengan Kenneth Ma. Kabarnya ia belum juga memenangkan hati ibu Kenneth. Jacqueline sekali lagi membantah rumor, dan merespon, “Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan senior dan orang tua. Jadi berita ini sedikit aneh.”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *