Karena Skandalnya, Anthony Neely Tak Punya Pekerjaan

Penyanyi asal Taiwan Anthony Neely sedang ramai dibicarakan setelah mengaku berselingkuh dari istrinya yang telah dinikahinya selama 7 tahun, ViVi, dengan beberapa bintang wanita di showbiz. Sebelum penyataan ini, penyanyi berusia 31 tahun itu juga terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan penyanyi Taiwan, Kris Kuan pada tahun 2017, dan juga mengirim teks skandal ke seorang wanita yang tidak disebutkan namanya pada tahun 2014. ViVi telah mengajukan perceraian, dan meminta pembayaran sebesar 2 juta NTD untuk tunjangan.
[see_also number=3]
Menurut laporan media Taiwan, reputasi penyanyi tersebut telah ternoda sepenuhnya akibat skandalnya ini, dan saat ini sedang menganggur. Pertunjukan terakhirnya adalah pertunjukan yang dia lakukan dengan Single Shot Macchiato, The Musical di tahun 2017.
Meskipun demikian, Anthony tampak tidak terpengaruh, dan baru-baru ini terlihat makan bersama anak perempuannya yang berusia 6 tahun, Chloe, sebelum menuju ke sebuah toko mainan bersama. Pasangan itu berbelanja selama satu jam, sebelum Anthony mengajak Chloe pulang ke sebuah apartemen di Distrik Neihu. Dia kemudian naik taksi dengan temannya ke Minsheng Community dimana dia tinggal.
Teman-teman Anthony berbagi bahwa penyanyi tersebut tetap tenang mendengar berita tentang skandalnya, dan bersiap untuk menghadapi perceraian dan masalah keluarga. Sementara itu, dia masih menjalani rutinitas hariannya, dan tidak pernah lupa untuk mengantar dan menjemput Chloe dari sekolah setiap hari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *