Personel NGT48, Kato Minami telah diturunkan kelasnya menjadi kenkyuusei (Mahasiswa pelatihan) setelah menulis komentar kurang ajar di media sosial.

Manajemen NGT48 meminta maaf terkait perilaku ini di situs web resmi grup. Akibatnya, mereka telah menghentikan semua personel untuk menggunakan akun media sosial mereka sampai mereka dapat membimbing personel untuk menggunakan akun dengan benar.

Pada tanggal 20 Mei, Kato memposting sebuah foto di Instagram tentang sebuah program berita yang melaporkan tentang konser kelulusan mantan personel NGT48, Maho Yamaguchi yang mengatakan, “aku sedang menyelesaikan kuteks-ku. Tolong ubah salurannya.” Meskipun postingan itu sendiri telah dihapus, beberapa pengguna mengambil screenshot dan membagikannya di berbagai situs media sosial.

Setelah menerima hukuman ini, Kato merilis komentar yang menyatakan, “aku sangat menyesal telah melukai banyak orang karena posisiku yang tidak dipikirkan terlebih dahulu. Aku melihat berita saat di salon kuku dan menjadi sedih. Aku berpikir membagikan itu kepada teman-temanku saja, tetapi secara tidak sengaja membaginya dengan semua orang. Meskipun aku ingin membaginya dengan teman-teman dekatku, itu adalah postingan di mana aku tidak memikirkan perasaan orang lain. Aku akan merefleksikan diriku sendiri dan memikirkan apa yang telah aku lakukan. Sekarang, aku berharap untuk melakukan kegiatanku sambil bertanggung jawab atas segalanya. Sekali lagi, aku sangat menyesal.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply