Kaya Kiyohara Main Dalam drama TV Tokyo “Setoutsumi”

Kaya Kiyohara akan berperan sebagai heroine dalam drama musim gugur TV Tokyo “Setoutsumi” yang dibintangi Mahiro Takasugi dan Shono Hayama. Drama ini akan mulai ditayangkan mulai bulan Oktober mendatang. Disadur dari manga berjudul sama karangan Kazuya Konomoto,drama ini sebelumnya pernah dibuat menjadi film pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Sousuke Ikematsu dan Masaki Suda yang masing-masing bermain sebagai Utsumi dan Seto, sedangkan heroine-nya dimainkan oleh Ayami Nakajo.

[see_also number=3]

Drama ini menampilkan Takasugi sebagai Sou Utsumi, seorang siswa SMA yang keren, pendiam dan berkacamata, sementara Hayama bermain sebagai Shoukichi Seto yang dulu tergabung dalam klub sepak bola dan sangat ramah serta menjadi moodmaker di sekolah. Ceritanya relatif sederhana dan menggambarkan bagaimana kedua anak laki-laki SMA ini mengobrol dengan dialek Kansai sepulang sekolah di tepi sungai karena keduanya merasa bebas untuk sementara waktu. Seto berhenti dari klub sepak bola dan Utsumi memiliki beberapa waktu sebelum dia harus pergi ke sekolah persiapan masuk perguruan tinggi. Percakapan mereka dibumbui dengan banyak akal dan sinisme yang pasti membuat penonton tertawa. Kiyohara akan bermain sebagai Ichigo Kashimura, teman sekolah Seto dan Utsumi dan dianggap sebagai Madonna sekolah. Meskipun Seto mengungkapkan ketertarikan padanya, namun Kashimura jatuh cinta pada Utsumi.

Kiyohara berkomentar karena ini pertama kalinya dia berperan dalam sebuah karya yang memiliki elemen komedi yang kuat, dia cukup merasa khawatir apakah dia bisa melakukannya. Namun, karena ceritanya ber-setting di Osaka yang juga merupakan tempat asalnya, dia merasakan keakraban dengan cerita dan merasakan betapa menariknya cerita ini saat membaca manga aslinya.

Berkenaan dengan karakternya, dia menggambarkan Kashimura sebagai seseorang yang jujur ​​pada dirinya sendiri, agak polos dan sedikit cerdik namun berharap dapat menemukan pesona baru dalam karakternya saat syuting berlangsung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *