Kazuya Kamenashi & Shigeaki Kato Bintangi Drama SP 24hours TV

Baru-baru ini telah diumumkan, dua bintang Johnny’s Entertainment, Kazuya Kamenashi KAT-TUN dan Shigeaki Kato NEWS akan membintangi drama SP 24 hours TV yang berjudul “Jidai o Tsukutta Otoko Aku Yu Monogatari”. Drama ini akan tayang pada 26 Agustus mendatang.

Drama disadur dari kehidupan penulis lirik legendaris, penyair, dan penulis buku Yu Aku. Dia banyak membantu menulis lirik lagu-lagu hits untuk para penyanyi lagu pop Jepang yang sukses. Dia telah bekerja bersama Junko Sakurada, Pink Lady, Momoe Yamaguchi, dan Hiromi Iwasaki. Karya-karyanya telah terjual lebih dari 68 juta unit di Jepang, membuatnya menjadi penulis lirik terlaris kedua sepanjang masa.

[see_also number=3]

Kamenashi akan memainkan peran sebagai Yu Aku, sementara Shigeaki akan berperan sebagai Shunichi Tokura, seorang komposer dan penulis lirik yang bekerja secara teratur bersama Yu. Shigeaki berkomentar bahwa ini adalah sebuah kehormatan bisa bermain dalam proyek seperti ini. Shigeaki lebih lanjut berkomentar bahwa dia merasa gembira karena anak-anak generasi baru akan mengetahui banyak lagu terkenal di era Showa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *