Kecewa, Undangan Pernikahan Fan Bingbing dan Li Chen Ternyata Palsu

Sebuah undangan pernikahan dari pasangan Fan Bingbing dan Li Chen menyebar secara online yang membuat banyak penggemar semakin antusias menantikan hari besar pasangan ini. Namun, undangan yang menunjukan detail upacara pernikahan pasangan itu, ternyata adalah palsu.
Undangan yang dicetak dengan gambar bunga dan burung berwarna biru dan putih yang beredar secara online tersebut menyatakan bahwa pernikahan pasangan ini akan berlangsung di Qingdao. Undangan ini tampak menyakinkan karena Bingbing lahir di Qingdao.
[see_also number=3]
Ia juga menyatakan bahwa upacara akan berlangsung pada bulan Agustus, yang juga sesuai dengan pernyataan Li Chen sebelumnya bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada paruh kedua tahun ini karena ia sedang sibuk dengan pekerjaan.
Karena pasangan itu sering menolak untuk membicarakan tentang pernikahan saat ditanya oleh media, penggemar menyatakan kekecewaannya setelah fakta bahwa undangan tersebut adalah palsu. Bingbing dan Li Chen mengumumkan hubungan mereka melalui Weibo pada Mei 2015, dan Li Chen mengajukan lamarannya pada ulang tahun ke-36 Bingbing pada bulan September lalu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *