Keito Okamoto Akan Keluar Dari Hey! Say! JUMP?

Sejak kemarin (21/6), penggemar telah dibuat cemas dengan pemberitaan yang dirilis oleh salah satu surat kabar lokal, Bunshun. Dalam laporan eksklusifnya, tabloid itu mengungkapkan bahwa salah satu personel grup populer Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto akan meninggalkan grupnya pada akhir bulan ini.
Pemberitaan ini membuat penggemar kalang kabut karena sampai saat ini Johnny & Associates masih belum merilis pernyataan resmi mengenai masalah ini, tetapi banyak tabloid lainnya berspekulasi bahwa hal ini terjadi dikarenakan prilaku sang idola di di balik layar.
Beberapa bulan yang lalu Okamoto mengumumkan bahwa ia telah keluar dari Universitas Sophia karena tidak bisa mengikuti studinya. Tahun lalu, Putra semata wayang penyanyi senior Johnny’s Entertainment, Kenichi Okamoto ini, diberitakan tidur bersama seorang wanita yang mana sebagai bukti wanita itu mengambil fotonya saat sedang tertidur. Selain itu, Okamoto juga dikabarkan sering mengunjungin klub kabaret dan banyak minum.
[see_also number=3]
Dalam laporannya, Bunshun menyatakan bahwa Okamoto hanya akan meninggalkan grupnya, namun tidak meninggalkan Johnny & Associates. Hal ini kemudian mengingatkan banyak orang dengan kasus Jin Akanishi yang memutuskan untuk bersolo karier setelah meninggalkan KAT-TUN, dan secara perlahan meninggalkan agensinya. Namun hal ini membuat penggemar tidak yakin akan berjalan seperti Akanishi, karena dari popularitas, Okamoto belum mendapatkan posisi yang sama seperti Akanishi saat ia keluar dari grupnya dulu.
Sementara itu penggemar masih berharap bahwa ini hanyalah rumor belaka, karena belum lama ini telah diumumkan bahwa Hey! Say! JUMP akan menggelar sebuah acara meet and Greet dan juga fanmeeting di Hongkong, bekerja sama dengan program The Music Day dan stasiun TV global, GEM TV pada 7 Juli mendatang.
Jika kepergian Okamoto dari grup ini dikonfrimasi, maka ia akan menjadi personel kedua yang meninggalkan grup setelah Ryutaro Morimoto yang mengundurkan diri dari grupnya pada tahun 2011 setelah terlibat skandal merokok di bawah umur, dan keluar dari agensinya untuk fokus melanjutkan studinya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *