Kelly Chen Sangkal Rumor Sewa Ibu Pengganti

Selama wawancara baru-baru ini, penyanyi-aktris Hong Kong Kelly Chen ditanya tentang rumor yang muncul setelah ia melahirkan putranya, Chace, pada tahun 2009. Pada waktu itu, para netizen telah memusatkan perhatian pada sosok rampingnya meski baru melahirkan, sehinga tersebar desas-desus bahwa Kelly telah menggunakan ibu pengganti. Begitu desas-desus itu sampai ke telinga Kelly, dia langsung menyangkalnya.
Namun, dia ditanya lagi tentang rumor selama wawancara baru-baru ini, menyebabkan pria berusia 45 tahun itu berseru, “Ini sangat aneh, aku benar-benar menjadi gila!”. Dia kemudian bertanya-tanya bagaimana rumor tersebut bisa terjadi, dan menjawab, “Apakah kamu ingin aku membuka celanaku dan menunjukkan potongannya?”.
Ibu dua anak itu berbagi bahwa dia mengira desas-desus itu akan cepat padam, dan tidak menyangka akan menyebar sedemikian rupa. Ketika ditanya apakah ada perubahan pada tubuhnya setelah melahirkan, Kelly mengungkapkan, “Perutku sedikit berbeda sekarang. Karena kulit lebih tipis, ada lipatan di atasnya. ”
[see_also number=3]
Dia kemudian menyatakan bahwa meskipun ada perubahan pada tubuhnya, dia tidak menyesal melahirkan. “Aku tidak peduli apakah berat badanku bertambah. Anak-anak sangat penting, bahkan jika aku memiliki banyak berat badan, tidak ada jalan lain. ”
Kelly menikahi suaminya Alex Lau pada tahun 2008. Dia melahirkan putra sulungnya, Chace pada tahun 2009, dan putra keduanya Riley pada tahun 2012.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *