Keluarga Choi Siwon Didenda Karena Kasus Anjingnya

Setelah kematian co-CEO Hanilkwan karena tertular sepsis setelah digigit oleh anjing keluarga Choi Siwon, Kantor Distrik Gangnam secara resmi telah mendenda keluarga Choi Siwon karena kelalaiannya.
Kantor Distrik Gangnam memutuskan mereka harus mengganti biaya sebesar 50.000 won (sekitar Rp. 500.000,-) pada 24 Oktober. Sebuah sumber dari Kantor Distrik Gangnam mengatakan, “Permohonan untuk memprotes denda dikirim bersamaan dengan pemberitahuan tersebut namun kami belum menerima pernyataan protes tersebut.” Alasan untuk denda adalah karena kegagalan untuk menggunakan tali pada anjing mereka di luar rumah.
[see_also number=3]
Sebelumnya, Choi Siwon meminta maaf atas kejadian tersebut dan saudara perempuan dari CEO almarhum tersebut telah memaafkan keluarga Choi Siwon yang menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan tindakan hukum.
Sementara rincian spesifik mengenai proses infeksi almarhum CEO belum terungkap, keluarga Choi Siwon menyerahkan hasilnya ke kantor distrik yang menunjukkan bahwa anjing tersebut diskrining dan diuji negatif untuk pseudomonas aeruginosa (sejenis bakteri gram negatif).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *