Kemarahan Divyanka Tripathi Meledak Karena Rumor yang Beredar

Divyanka Tripathi adalah seorang yang suka mengerjakan banyak hal sekaligus dan orang-orang kagum pada profesionalismenya. Sementara itu, sang aktris saat ini sedang mengalami waktu yang berat karena harus menjalani waktu syuting antara ‘Yeh Hai Mohabbatein’ dan ‘Nach Baliye’. Ia dikenal sebagai seorang profesional dan menghormati waktu setiap orang di lokasi syuting. Akhir-akhir ini telah beredar rumor tentang sang aktris yang menunjukkan kemarahannya. Seperti diberitakan dalam Tellychakkar.com, Divyanka membuat waktu yang sulit bagi para kru serial ‘Yeh Hai Mohabbatein’ sambil melakukan adegan Holi.

[see_also number=3]

Sebuah sumber mengatakan bahwa Divyanka saat itu sedang dalam keadaan basah kuyup dari kepala hingga kakinya dan sedang menunggu para lawan mainnya di ruang rias. Sementara itu, diberitakan bahwa mereka terlambat datang untuk bekerja dan ia telah merasa menderita. Sepertinya karena hal itu, Divyanka pun menolak untuk melakukan syuting adegan bersama dengan mereka. Para kru harus menunggu selama satu jam dan mereka harap ia dapat merasa lebih tenang. Sementara itu, saat Divyanka keluar dari ruang rias tersebut, ia mengatakan bahwa waktunya telah berakhir dan berjalan keluar dari lokasi syuting. Hal ini tentu saja mengejutkan karena Divyanka sebelumnya tidak pernah dituduh memiliki kepribadian yang buruk. Kepribadian buruk ini biasanya terlihat dalam diri Karan Patel yang merupakan lawan mainnya dalam ‘Yeh Hai Mohabbatein’ karena ia sering datang terlambat dan tidak bisa mengendalikan kemarahannya.

[Baca juga: Anita Hassanandani Akan Jadi Cameo Dalam Pertunjukkan Ini]

Divyanka pun memberikan penjelasan mengenai kabar ini. Ia mengatakan, “Aku sangat mencintai acaraku, tim produksiku, dan para rekan kerjaku. Aku tidak ingin memfitnah siapapun dan kehilangan hormat karena rumor yang disebarkan oleh sumber-sumber tak dikenal.” Ya, jawaban kuat dari sang aktris telah menjawab semua rumor yang ada. Divyanka saat ini sedang disibukkan dengan syuting ‘Nach Baliye’, yang akan memperlihatkan dirinya bersama dengan sang suami yaitu Vivek Dahiya dalam penampilan yang berbeda. Ia berbagi promosi beberapa hari yang lalu dan para penggemar pun bersemangat untuk dapat menyaksikan pasangan bintang ini menunjukkan kemampuan menari serta keromantisan mereka dalam reality show kompetisi menari tersebut.

(RN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *