Ken Miyake & Hideaki Takizawa Bentuk Unit Baru

Ken Miyake dari V6 dan Hideaki Takizawa dari Tackey & Tsubasa telah membentuk unit baru yang disebut “KEN ☆ Tackey”. Mereka akan membuat debut CD mereka dengan “Gyakuten Lovers” musim panas ini.
KEN ☆ Tackey tampil perdana pada malam pementasan pertama ‘Takizawa Kabuki 2018’ di Shinbashi Enbujo. Mereka mengumumkan, “Kami telah menerima permintaan dari para penggemar kami. Terima kasih telah menunggu.”

Keduanya telah bekerja sama sejak ‘Takizawa Kabuki 2016.’ Pada saat itu, Miyake bercanda, “Kuharap kita bisa memiliki hubungan yang menyenangkan seperti Ken dan Tackey (permainan kata untuk Kentucky Fried Chicken).” Sejak itu, mereka telah membintangi iklan bersama untuk KFC dan juga akan membintangi CM baru mereka sebagai KEN ☆ Tackey pada akhir Mei.
Mengenai Imai Tsubasa, yang hiatus karena penyakit Ménierè-nya yang kambuh, Tackey berkomentar, “aku belum berbicara dengan Tsubasa, jadi aku belum memahami situasinya.” Dia kemudian melanjutkan, “Pertama-tama, aku benar-benar ingin dia pulih. Tolong jangan terburu-buru. Aku akan menunggu.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *