Keterlibatan Fan Bingbing dalam film thriller Hollywood 355 telah mengangkat topik tentang larangan untuknya bepergian ke luar negeri. Spekulasi ini muncul karena ia belum bergabung dengan para pemeran lainnya untuk syuting di Prancis meskipun syuting dimulai pada pertengahan Juli.

Laporan sebelumnya berspekulasi bahwa Bingbing akan memfilmkan bagian-bagiannya secara terpisah dari pemain lainnya, dengan beberapa sumber lebih lanjut menyatakan bahwa itu mungkin dikarenakan dia saat ini dilarang meninggalkan Tiongkok setelah terlibat skandal penggelapan pajak.

Netizens yang berkesempatan hadir untuk syuting film 355 di Prancis mengunggah gambar-gambar dari lokasi syuting, yang menunjukkan ada seorang wanita Tionghoa dengan titik-titik hijau di wajahnya di antara aktor-aktor lain yang hadir.

Mereka kemudian berspekulasi bahwa wanita itu mungkin adalah pengganti Bingbing, dan wajah Bingbing akan diedit secara digital pada wanita Tionghoa itu. Wanita Tionghoa itu dilaporkan menjadi seorang aktris bernama Lu Ning, yang tinggi dan bentuk wajahnya sangat mirip dengan Bingbing, yang membuat wajahnya lebih mudah diedit secara digital nanti.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply