Berita bagus datang dari aktris Taiwan, Ady An. Dua hari lalu, tanggal 15 Maret, ia mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, milyuner Chen Ronglian di Weibo.

“1230 hari yang lalu, kamu memasuki kehidupanku dengan ‘pintu kemana saja’ (pintu Doraemon). Butuh 810 hari bagiku untuk mengenalmu. Saya menyangka diriku akan lengket denganmu seperti ini. Baiklah kalau begitu, saya akan menemanimu, makan dan bermain hingga kita tua. Mr. Doraemon, tolong jaga Mrs. Chen di masa depan ya..” tulis wanita 36 tahun itu dalam postingan Weibo-nya.

Sejumlah fans mengatakan bahwa frase ‘Baiklah kalau begitu, saya akan menemanimu, makan dan bermain hingga kita tua’ sebenarnya diambil dari drama populer, “Chinese Paladin”, yang melambungkan nama Ady 12 tahun silam.

Juga disebutkan meskipun Ady menghindari pebisnis seperti Ronglian, namun pria itu tidak pernah berhenti berjuang -terus mengejarnya dari New York hingga Paris, maupun dari Hengdian sampai Taiwan. Ady mulai membuka hati ketika Ronglian menemaninya setelah kematian sahabat baiknya, penyanyi Taiwan Shone An.

Untuk menghindari dampak negatif terhadap karir Ady, mereka memutuskan untuk tidak mengumumkan hubungan. Kabarnya Ady dan Ronglian mendaftarkan pernikahan di Taipei.

Tidak lama setelah mengumumkan pernikahan, manajernya merilis foto pre-wedding Ady yang diambil di berbagai kota seperti Brommat & Paris di Prancis, dan Matera & Alberobello di Italia. Pemotretan dilakukan oleh fotografer ternama, Lin Bing Cun.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply