Kenji Sakaguchi Umumkan Hiatus Tanpa Batas Waktu

Pada tanggal 31 Maret, aktor Kenji Sakaguchi mengumumkan melalui agensinya bahwa ia akan hiatus dari dunia hiburan dalam waktu yang tidk terbatas. Sejak sekitar tiga tahun lalu, aktor itu membatasi dirinya untuk bekerja karena rasa sakit di pinggul kanannya. Dalam pengumumannya, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang disebut osteonekrosis idiopatik pada kepala femoralis. Dia juga mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari agensinya, K DASH, pada akhir Mei ini.
[see_also number=3]
Sakaguchi mengumumkan, “Seperti yang dilaporkan, aku telah jatuh sakit sejak sekitar tiga tahun lalu. Jika aku membiarkannya, aku akan menimbulkan masalah bagi semua orang yang terlibat dengan pekerjaanku. Aku telah memutuskan tidak melanjutkan bekerja lagi.” Dia melanjutkan, “Penyakitku disebut osteonekrosis idiopatik dari kepala femoralis. Setelah menerima operasi, gejalaku telah mereda sejak tiga tahun lalu. Namun, aku tidak tahu kapan kondisiku akan memburuk lagi. Selain itu, aku pikir itu akan menjadi sulit untuk menyelamatkan kekuatanku untuk bekerja. Sayangnya, itu telah berubah menjadi seperti ini. ”
Sakaguchi, yang mengatakan dia akan mencurahkan waktunya untuk pengobatan untuk saat ini, berkomentar, “aku akan melakukan apa yang aku bisa begitu aku menjadi lebih baik. Apakah itu berakting atau sesuatu yang sama sekali berbeda, aku saat ini tidak tahu …” Dia juga menyatakan, “Bagi seseorang sepertiku yang telah sampai sejauh ini, aku yakin itu semua berkat semua orang di industri ini, semua orang di kantor, keluargaku, dan semua penggemar yang telah mendukungku tak peduli bagaimanapun. Satu-satunya perasaan yang kurasakan adalah rasa terima kasih. Terima kasih banyak.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *