Kenneth Ma : Cinta Tidak Harus Dibuka seperti Buku

Meski rahasia ini telah diketahui banyak orang, Kenneth Ma (43) dan Jacqueline Wong (28) tidak berniat membagi detil asmara mereka dengan publik. Kenneth percaya bahwa hubungan mereka tidak harus disebar-sebarkan, cukup dinikmati mereka berdua saja.

“Hubungan saya dan Jacqueline baik. Perkembangan hubungan kami belum menghadapi masalah. Saya tidak masalah memanggilnya sayang. Dalam wawancara, Jacqueline juga tidak sengaja memunculkan topik pacaran. Jika ingin berbicara, topik kami pasti tentang pernikahan,” ucap Kenneth.

[see_also number=3]

“Kami belum mengumumkannya, tapi saya rasa semua orang sudah mengerti. Ketika sedang makan bersama, kami membiarkan paparazzi memotret. Kami juga tidak peduli jika orang-orang memotret kami di jalan. Kami cukup terbuka soal ini.”

“Tapi kami rasa tidak perlu membicarakan tentang hubungan kami di depan media dan publik. Akan mengesalkan jika kami harus berbicara tentang kami berpegangan tangan, berciuman, dan kapan dia datang ke rumahku. Kami tidak harus memberi penjelasan tentang semua hal karena pacaran adalah hubungan diantara dua orang. Selama kami nyaman dengan satu sama lain.”

Yang pasti, Kenneth akan memberi kabar jika menikah suatu hari nanti. Dan sampai saat itu tiba, mereka berharap agar orang-orang memperhatikan karya mereka.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *