Kenneth Ma Picu Desas-Desus Pernikahan Dengan Membeli Cincin

Kenneth Ma dan Jacqueline Wong melakukan kunjungan ke Singapura pada bulan Maret tahun ini. Banyak media bertanya tentang rencana mereka untuk menikah. Meski mereka telah membantah rumor pernikahan itu, rumor masih belum mereda karena Kenneth baru-baru ini dikabarkan telah membeli cincin untuk mereka berdua. Dia sebelumnya membeli sebuah rumah, di mana dia tinggal bersama keluarganya. Pada saat itu, dia berbagi bahwa dia harus membeli rumah lain jika dia menikah, tetapi harga properti di Hong Kong “sangat menakutkan”.
Sayangnya rumor kali ini masih dibantah oleh Kenneth, “Kami tidak pernah membicarakan tentang pernikahan. Dia masih muda, dan dia berharap masih bisa bekerja keras dalam karirnya. Majalah-majalah (yang menyebarkan desas-desus ini) sangat menarik karena mereka telah merencanakan banyak hal bahkan sebelum kami mulai mendiskusikannya. ”
[see_also number=3]
Mengenai apakah dia bermaksud untuk tinggal bersama orang tuanya setelah menikah, aktor itu berkata, “aku belum memikirkannya, tetapi memang benar bahwa aku telah menemukan cara untuk mendapatkan lebih banyak uang. Ini adalah sesuatu yang ingin aku lakukan sendiri, dan tidak ada hubungannya dengan hubunganku. Orang-orang yang mengenalku juga tahu bahwa aku selalu memikirkan cara untuk meningkatkan tabunganku, karena aku memerlukan jaring pengaman jika terjadi sesuatu padaku di industri ini. Menemukan rencana investasi yang bagus akan ideal.”
Dia tetap malu-malu tentang topik pembelian cincin itu, yang dikatakan telah menghabiskan dana sebesar 300.000 HKD dan Kenneth tertawa, “aku tidak merasakan cubitan (dengan menghabiskan jumlah uang itu). Biasanya, aku akan merencanakan keuanganku terlebih dahulu jika aku ingin membeli sesuatu, dan aku hanya akan melakukan pembelian jika aku yakin bahwa aku akan dapat membiayainya. Tolong jangan salah paham karena dia menggunakan uangku. Dia menghasilkan uang juga, dan dia dapat membeli barang-barang yang aku inginkan juga.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *