Kentaro Sakaguchi akan tampil dalam film baru “Narratage” yang juga dibintangi oleh Jun Matsumoto dan Kasumi Arimura. Film ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini. Film yang disutradarai oleh Isao Yukisada ini disadur dari novel yang ditulis oleh Rio Shimamoto pada tahun 2005 dengan berhasil menjadi nominasi 18th Yamamoto Shugoro Award dan terjual sebanyak 350,000 kopi.

Matsumoto bermain sebagai karakter utama, Seorang guru SMA, Takashi Hayama sementara Arimura menjadi muridnya yang bernama Izumi Kudo. Karena hubungan mereka, Izumi harus menekan perasaannya pada Hayama meskipun dia telah begitu menyukainya. Beberapa tahun kemudian ketika Izumi menjadi seorang mahasiswa, ia diminta untuk kembali ke klub akting sekolah SMA-nya untuk membantu disana, dan ia bertemu kembali dengan Hayama. Dari pertemuan mereka tersebutlah, kisah cinta terlarang mereka kembali bersemi. Dalam film ini, Sakaguchi memainkan peran sebagai Reiji Ono, seorang mahasiswa yang menjadi pacar Izumi dan cemburu pada Hayama.

Sakaguchi berkomentar bahwa ia menerima tawaran tersebut setelah membaca naskah yang menggambarkan Ono sebagai orang yang sangat sensitif dan memiliki cara aneh untuk menunjukkan perasaannya. Itulah yang membuatnya tertarik dengan peran sulit ini dan memutuskan untuk mengambil tantangannya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply