Nana Eikura yang belum lama ini mengumumkan bahwa ia dan aktor Kento Kaku telah resmi menikah, kini kembali mengumumkan kabar gembira bahwa saat ini sudah mengandung anak pertamanya.  Berdasarkan informasi dari orang terdekat, Eikura saat ini sedang mengandung lima bulan, dengan kata lain, anaknya diperkirakan akan lahir pada musim panas tahun ini.

Rumor mengenai kehamilan Eikura memang sudah tersebar sejak bulan Januari lalu, setelah sang akris kedapatan mengenakan pakaian dan jaket yang longgar sepanjang waktu selama syuting drama NTV “Tokyo Tarareba Musume”. Selain itu, saat tampil dalam sebuah program berita “ZIP!” untuk mempromosikan dramanya pada 18 Januari, Ia tiba-tiba terlihat batuk dan akhirnya meninggalkan tempat duduknya dan tidak kembali hingga acara tersebut berakhir. Dari sanalah banyak orang mulai berspekulasi jika ia sedang hamil. Kabarnya, para kru drama barunya sudah mengetahui tentang kehamilan Eikura sejak bulan Desember lalu, dan tetap melanjutkan syuting sembari memperhatikan kondisi sang aktris.  Syuting drama ini dijadwalkan berakhir pada 18 Maret, dan Eikura berencana untuk terus bekerja hingga sampai masa rehat persiapan melahirkannya.

Kaku dan Eikura resmi mengikat janji sebagai suami istri pada bulan Agustus tahun lalu. Keduanya pertama kali bertemu dalam drama “N no Tame Ni” di tahun 2014 dan mulai berkencan sejak musim panas tahun berikutnya hingga akhirnya resmi menikah.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply