Setelah “Into The Badlands”, aktor-sutradara populer dari Hong Kong, Stephen Fung kembali mengarahkan sebuah serial Amerika. Berjudul “Wu Assassins”, serial penuh adegan aksi ini akan debut di Netflix pada tanggal 8 Agustus.

Stephen bertanggung jawab pada episode pilot dan kedua, sementara episode lainnya akan ditangani oleh beberapa sutradara.

Suami aktris Shu Qi itu sengaja menghindari stereotip negara barat terhadap Tiongkok, misalnya elemen naga dan burung phoenix. Ia menjelaskan bahwa mayoritas kota besar di Tiongkok sangat makmur, dan tidak memiliki dua elemen tersebut.

Lewat dua episode yang digarapnya, Stephen ingin menampilkan hal-hal baru seperti berbagai elemen sastra dan favoritnya, opera tradisional Tiongkok.

Stephen juga memuji aktor film “The Raid: Redemption”, Iko Uwais, atas kemahirannya beradaptasi dengan gaya pembuatan film aksi yang berbeda-beda.

Serial “Wu Assassin” akan mengikuti perjalanan Kai Jin (Iko Uwais), koki/pahlawan pelindung kawasan Chinatown (San Fransisco) dari penjahat setelah mengetahui bahwa dirinya adalah Wu Assassin.

 

Trailer “Wu Assassins”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply