Mesin pencarian Tiongkok, Weibo gempar ketika paparazzi mendapati salah satu personil grup TFBoys, Roy Wang, sedang merokok. Outlet media Sohu Entertainment merilis video eksklusif disaat Roy makan malam bersama rekan kerjanya, Yang Chaoyue dan Jia Nailiang dari variety show “Haha Farmer” pada tanggal 20 Mei.

Roy duduk di samping Chaoyue (bertopi) dan menikmati makan malamnya. Di satu titik, ia terlihat merokok.

Meski tahun ini usianya telah cukup (19 tahun) untuk merokok, banyak fans dan netizen terkejut dan kesal terhadap hal ini. Sejak TFBoys debut 6 tahun yang lalu, mereka selalu melihat pertumbuhan mereka.

Di samping itu, Roy merupakan duta besar untuk berbagai kampanye yang memberi semangat kepada anak muda. Tidak sedikit yang merasa bahwa tindakannya itu menjadi penghancur imej.

Topik ‘Roy Wang Yuan Merokok’ kemudian menjadi trending topic #1 di Weibo, dan disebut lebih dari 9 juta kali. Selain itu, topik ‘Berhenti jadi Fans’ juga turut nge-tren.

Sesuai dugaan, hampir seluruh postingan berasal dari penggemar Roy yang berhenti menyukainya. Kebanyakan diantara mereka berusia sama atau lebih muda dari penyanyi itu. Sisi positifnya, ada beberapa pendukung yang mengatakan bahwa Roy sudah dewasa dan berhak untuk memilih.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply