Perayaan hari Thanksgiving tahun ini terasa spesial bagi pasangan selebriti, Kevin Cheng dan Grace Chan.

Pasangan, yang menikah di Bali tiga bulan lalu ini mengumumkan anak pertama yang akan hadir di tahun 2019.

Grace, 27 tahun, menulis di Instagram pada hari Kamis (22/11), “Thanksgiving adalah hari perayaan dan pengucapan syukur untuk segala hal yang kita punya.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Thanksgiving is about celebrating and being grateful for all that we have. So on this special occasion, my husband and I are excited to share one of the biggest gifts that God has blessed us with… We’re having a 𝐵𝒜𝐵𝒴! ❤️☺️ Though we have so much to learn about being parents, we promise to do our very best to take care of the newest addition to our family!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Grace Chan ♥ 陳凱琳 (@ghlchan) pada

“Di hari yang spesial ini, saya dan suami ingin membagikan salah satu kado terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada kami… Kami akan punya ANAK!”

“Masih banyak hal yang belum kita pelajari tentang bagaimana menjadi orang tua, kami berjanji akan merawat calon anak kami dengan sangat baik!”

Kevin, 49 tahun, juga mengunggah postingan yang sama di akun Instagram nya dalam bahasa Mandarin.

Baik Grace maupun Kevin tidak memberi informasi lebih lanjut, tentang kapan bayi mereka akan lahir, akan tetapi jarak usia yang jauh (22 tahun) dapat menjadi alasan mengapa mereka ingin segera punya anak.

Dan mereka tidak sendiri dalam belajar bagaimana menjadi orang tua yang baik, karena rekan aktor mereka, Ruco Chan dan Phoebe Sin, mengumumkan kehamilan bulan lalu.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply