Kid Lin dan Sharon Hsu Putus

Pembawa acara Taiwan, Kid Lin dan aktris Taiwan Sharon Hsu terungkap telah mengakhiri hubungan cinta empat tahun mereka pada November lalu. Kabar ini cukup menghancurkan hati para penggemarnya yang sebelumnya mengira bahwa keduanya akan bertahan hingga ke jenjang pernikahan.
Berita ini dikonfirmasi oleh Sharon Hsu pada 13 Februari, saat dia muncul di sebuah acara media untuk mempromosikan film terbarunya, “GATAO 2: The New Leader Rising”.
[see_also number=3]
Berbicara kepada media, aktris berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dia dan Kid tetap “teman baik”, dan bahwa perpisahan itu adalah “kesepakatan”. Kid awalnya membantah berita perpisahan mereka saat pertama kali dikabarkan oleh media, dan tidak memberikan respons lebih lanjut. Setelah laporan baru keluar dari media pada 14 Februari, pria berusia 33 tahun itu meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkannya, dan bercanda bahwa dia “masih hidup”.
Pasangan tersebut dilaporkan mengakhiri hubungannya karena mereka memiliki pendapat berbeda tentang pernikahan, dan tidak bisa mencapai kesepakatan. Mantan anggota ‘Circus’ ini sebelumnya telah mengisyaratkan sebuah lamaran dalam Golden Bell Awards ke-52 yang diadakan pada 30 September tahun lalu, ketika dia bersikap seolah-olah dia akan melamar Sharon dengan membawa sebuah kotak kecil di tangan.
Dia kemudian mengungkapkan dengan bercanda bahwa “kotak cincin” yang dia pegang itu sebenarnya sebuah kotak make up, yang menepis harapan penggemar yang ingin melihat pasangan itu menikah. Sharon sebelumnya menikah dengan mantan anggota boyband asal Taiwan, B.A.D, Alex Tien, sebelum akhirnya bercerai pada 2013.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *