Wanita cantik yang dulu sering disebut-sebut sebagai mantan pacar G-Dragon, kini tampaknya kembali mendapatkan rumor kencan. Bukan dengan Shuhei Nomura yang sempat menggemparkan publik, tapi kali ini justru bersama dengan mantan personel One Direction, Harry Styles.

Keduanya baru-baru ini diketahui mulai saling mengikuti akun Instagram masing-masing, dari sinilah awal mula yang memicu desas-desus percintaan itu. Lebih dari itu, ternyata Harry juga didapati telah terbang ke Jepang beberapa kali selama beberapa bulan terakhir untuk menghabiskan waktu bersama Kiko. Dikatakan bahwa pasangan ini pertama kali bertemu di Jepang.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Kiko melalui akun Twitternya. Dalam postingannya ia tidak hanya menyangkal hubungan dengan Harry, tetapi ia juga mengungkapkan bahwa ia bahkan tidak pernah bertemu mantan idola populer itu.

Kiko melanjutkan, bahwa orang akan percaya apa yang ingin mereka percayai dan rumor serta perlakuan yang diterimanya seperti ini setara untuk Latihan yang diberikan kepada karirnya. Dia menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa ia tidak ingin menindak-lanjuti rumor ini meskipun ada banyak hal yang ia sampaikan.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply