Pada 14 Agustus, telah dikonfirmasi bahwa Kim Go Eun dan Park Jung Min akan menjadi pemain utama dalam  film “Byeon San”. Ini adalah proyek ke-13 oleh sutradara Lee Joon Ik, yang sebelumnya menciptakan beberapa film hits seperti “The King and the Clown,” “Dongju: The Portrait of a Poet,” dan “Anarchist from Colony.”

“Byeon san” menceritakan tentang rapper Hak Soo (Park Jung Min) yang kembali ke kampung halamannya dan bertemu kembali dengan teman sekolah dasar Sun Mi (Kim Go Eun). Film ini akan menggunakan tema unik hip hop untuk menghadirkan cerita yang lucu namun menyentuh.

Direktur Lee Joon Ik menjelaskan mengenai aktor utama, “Park Jung Min dan Kim Go Eun keduanya meninggalkan kesan kuat padaku sejak proyek debut mereka, jadi aku yakin dengan kemampuan akting mereka. Ini adalah casting sempurna untuk Byeonsan.”

Park Jung Min, yang juga bekerja dengan sutradara “Dongju: The Portrait of a Poet,” berkomentar, “Sebagai seorang aktor, aku percaya bahwa menerima kesempatan lain dari seorang sutradara adalah sesuatu yang sangat membahagiakan. Bekerja dengan sutradara Lee Joon Ik sangat menyenangkan dan istimewa, jadi aku bersemangat dan menantikannya lagi. ”

Kim Go Eun menambahkan, “Aku telah menjadi penggemar sutradara Lee Joon Ik sejak lama, jadi aku senang bisa bekerja sama dengannya melalui proyek ini. Aku rasa film ini akan memberi kesempatan bagiku untuk tumbuh lebih jauh sebagai aktor. Silakan menantikannya. ” Sementara “Byeonsan” dijadwalkan mulai syuting di musim gugur tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply