Kim Hee Sun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama SBS mendatang.  Pada 20 September, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa Kim Hee Sun akan memainkan peran utama wanita dalam drama baru “Alice” (sebelumnya “Hotel Alice”).

Joo Won sebelumnya mengkonfirmasi awal tahun ini bahwa ia telah ditawari pemeran utama pria dalam drama yang sama dan masih dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Kemudian pada pagi yang sama, agensi Kim Hee Sun, Hinge Entertainment mengklarifikasi bahwa meskipun aktris itu menerima tawaran untuk membintangi drama, dia belum secara resmi menerima tawaran itu.

“Kim Hee Sun masih dalam proses meninjau tawaran casting-nya untuk ‘Alice,’ dengan pandangan yang menguntungkan,” kata seorang perwakilan agensi. “Kami berada pada tahap di mana yang tersisa hanyalah penyempurnaan detail terakhir.”

“Alice” akan menceritakan kisah tentang seorang pria dan wanita yang dipisahkan oleh kematian, hanya untuk dipersatukan kembali dengan mengatasi batas ruang dan waktu. Kim Hee Sun telah ditawari peran Yoon Tae Yi, seorang ahli fisika jenius yang memegang kunci untuk mengungkap rahasia perjalanan waktu, sementara Joo Won telah ditawari peran Park Jin Kyum, seorang detektif yang mengetahui rahasia tersembunyi tentang dirinya sambil berusaha memecahkan misteri perjalanan waktu. Drama ini diperkirakan akan tayang sekitar semester pertama tahun depan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply