Entertainment Kim Jong Min berbicara tentang anti-fans dan komentar jahat yang ia dapatkan sebagai MC di ‘reply night’ JTBC. Acara ini akan fokus pada selebriti yang membaca dan bereaksi terhadap komentar jahat.

Pada 19 Juni, Kim Jong Min memuji Sulli, yang juga seorang MC di acara itu, dan memanggilnya MC yang optimal karena pengalamannya dengan media sosial. Dia juga berbicara lebih banyak tentang komentar jahat dan bagaimana mereka memengaruhinya.

Dia menyatakan bahwa “ketika orang marah, mereka akan memposting sesuatu tanpa berpikir. Aku berharap program ini akan membuat orang berpikir sedikit lebih hati-hati tentang apa yang mereka komentari.” Dia juga melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia ingin menjadi dekat dengan komentator jahatnya, mengatakan bahwa “sekarang saatnya untuk maju bersama. Aku juga setuju dengan komentar jahat tentang program ini.”

Komentar berbahaya adalah masalah serius di Korea dan ini adalah pertama kalinya topik ini ditangani secara langsung dalam sebuah siara televisi. Siaran pertama program ini tayang pada 21 Juni, 8 malam KST.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply