Kim Ki Soo Trauma Pada Penggemarnya

Komedian dan beauty creator, Kim Ki Soo mengungkapkan dia merasa trauma setelah pengalaman negatif baru-baru ini dengan penggemarnya.
[see_also number=3]
Pada 22 Mei, Kim Ki Soo berbagi di Instagram, “Apakah kamu berlari menghampiriku untuk berfoto, sehingga kamu dapat melakukan ini? Dia benar-benar cantik, jadi aku pikir hatinya mungkin juga cantik. Ketika kami berfoto bersama-sama, tangannya cantik, kami mengambil foto yang cantik, dan dia mengucapkan terima kasih tiga kali dan membungkuk 90 derajat. Itulah mengapa aku bahkan berpikir sangat cantik ketika dia pergi. Tahukah kamu? Karena kamu, aku trauma. Aku meragukan orang-orang yang ingin berfoto denganku sekarang. Aku bahkan tidak bisa mengambil foto tanpa berpikir sekarang. Aku sudah mengirim screenshot ke agensiku, jadi tolong jangan hubungiku di sini.”
Kim Ki Soo mengacu pada penggemar F, yang mengatakan hal-hal buruk tentang dia di media sosial. F menghina Kim Ki Soo, berkata, “Aku berfoto dengan Ki Soo,” dan netizen lainnya berkomentar, “ueek… Kau tidak boleh merasa jijik.” F kemudian menjawab, “aku mengambil foto itu, dan aku hampir muntah.” Ketika seorang netter yang berbeda bertanya pada F apakah matanya baik-baik saja, dia menjawab bola matanya telah pulih.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *