Banyak Orang mulai berspekulasi bahwa Kim Soo Hyun mungkin akan meninggalkan agensinya setelah kontraknya berakhir dengan Key East.

Telah terungkap bahwa sepupu Kim Soo Hyun, sutradara Lee Sa Rang, telah terlibat erat dengan kegiatan aktor tersebut setelah keluar dari militer. Sepertinya dia tidak memiliki rencana yang pasti untuk drama atau film seperti sekarang, dan bahwa ia masih dicari meskipun film terakhirnya, ‘Real’, memengaruhi kepercayaan dirinya setelah para kritikus menyatakan itu, “salah satu film yang paling berbahaya yang pernah dibuat.” Perwakilannya menyatakan bahwa dia menerima banyak skrip, tetapi sepertinya tekanan akting setelah lama pergi mempengaruhi keputusannya.

Meskipun Kim Soo Hyun saat ini berada di Key East, agensi yang telah bersamanya sejak debutnya, masa kontraknya segera berakhir. Orang dalam industri berspekulasi bahwa Kim Soo Hyun akan meninggalkan agensi untuk bekerja dengan sepupunya, sutradara Lee Sa Rang yang menyutradarai ‘Real’. Lee Sa Rang tampaknya sedang memeriksa proyek untuk sepupunya dan membantunya di belakang layar. Mereka juga saat ini tinggal di apartemen yang sama di Sungsoodong. Rumor beredar bahwa keduanya akan membentuk agensi bersama.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply