Kim Young Kwang dikonfirmasi untuk film baru “Mission Possible”. Setelah dikenal sebagai “master komedi romantis” melalui film tahun lalu “On Your Wedding Day,” orang-orang sangat mengantisipasi film barunya “Mission Possible” yang akan dikemas dengan adegan aksi.

“Mission Possible” adalah tentang Woo Su Han, seorang pemilik agen investigasi swasta yang pernah menjadi anggota pasukan khusus, dan Yoo Da Hee, seorang agen dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok, yang terjebak dalam rencana berbahaya sementara melaksanakan penugasan tidak resmi. Kim Young Kwang akan berperan sebagai Woo Su Han yang dulunya adalah anggota Kelompok Misi Khusus ke-707 dan sekarang menjadi bos dari sebuah agen investigasi swasta yang melakukan apa pun yang diperlukan untuk kliennya.

Ketika aktor tersebut memenangkan gelar Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-55, orang-orang menantikan bagaimana ia akan secara realistis menggambarkan kehidupan sehari-hari serta bagaimana ia akan melaksanakan adegan aksi untuk perannya sebagai mantan anggota pasukan khusus.

Kim Young Kwang berbagi, “aku sangat bersemangat untuk mencoba adegan aksi, yang merupakan genre baru [untukku]. Tolong nantikan itu karena aku akan menggambarkan sisi baruku yang berbeda dari apa yang aku tunjukkan melalui proyek sebelumnya.

“Mission Possible” diperkirakan akan mulai syuting pada akhir Agustus. Saat ini, Lee Sun Bin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Kim Young Kwang sebagai Yoo Da Hee.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply