Di episode terbaru program MBC ‘Radio Star’ pada 25 Januari kemarin, HEYNA dan Kangnam menjadi bintang tamunya dimana HEYNA menceritakan kisah lucu antara Kangnam dengan Yenny dari Wonder Girls!

HEYNA berkata, “Saya dekat dengan Kangnam dan Yenny jadi kami bertiga memutuskan untuk bertemu.” Ia lalu melanjutkan, “Yenny dan Jinwoon saat itu sedang pergi berkencan dan tiba – tiba Kangnam mengirimkan pesan singkat ke Yenny yang berisi, ‘Saya ingin bertemu denganmu’, membuat timbul kesalahpahaman diantara mereka berdua. Membaca pesan singkat itu, Jinwoon menjadi marah dan mereka pun akhirnya bertengkar.”

Seperti yang dilansir dari Allkpop, HYENA lalu menambahkan, “Ini sebelum hubungan mereka diketahui publik, dan sepertinya Kangnam juga tidak mengetahui hal itu. Jadi saya berpikir keras apakah harus memberitahunya atau tidak.”

Mengingat kejadian memalukan itu, Kangnam pun menjelaskan apa yang terjadi, “Karena ia tahu soal pasangan itu dan kami berencana untuk bertemu, saya langsung mengirimkan pesan singkat berisi ‘Saya ingin bertemu denganmu.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT KANGNAMBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply