Pianis Tiongkok terkenal di dunia, Lang Lang mengejutkan dunia ketika dia tiba-tiba mengumumkan pernikahannya di media sosial dan juga berbagi foto dari upacara pernikahan mereka di Prancis. Pasangan itu menerima ucapan dan harapan dari banyak orang, yang juga ingin tahu lebih jauh tentang pengantin Lang Lang, Gina Alice Redlinger.

Bintang top Jay Chou dan istrinya, Hannah Quinlivan juga menghadiri pernikahan itu. Jay dan Lang Lang menampilkan duet piano dari lagu ‘Blue and White Porcelain’ dengan iringan alat musik erhu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lang Lang (36) menceritakan bagaimana ia dan istrinya berakhir bersama. Gina Alice adalah pianis Jerman-Korea berusia 24 tahun, cinta pada pandangan pertama untuk Lang Lang. Ketika pertama kali melihatnya, dia terpikat oleh bakat dan mata besarnya. Saat itu, Gina baru berusia 20 tahun.

Lang Lang merasa sangat beruntung dapat menjadi pendamping hidup Gina, selain saling mencintai, mereka juga menyukai musik. Gina belajar di bawah Gary Grafman, guru Lang Lang, yang dikenal sangat picky dalam memilih muridnya. Dengan bakatnya, Gina telah menghasilkan banyak karya musik dan tampil di Berlin Philharmonic Hall selama 3 tahun berturut-turut. Dia telah diakui secara Internasional, terutama di negara Prancis dan Spanyol.

Yang benar-benar menyentuh Lang Lang adalah upaya dan dukungan yang diberikan Gina kepadanya, terutama dalam karier. Ketika lengan kiri Lang Lang terluka di tahun 2017, dia tidak bisa bermain piano untuk beberapa waktu. Ini membuat Lang Lang tertekan, tetapi Gina selalu ada untuknya. Dia bahkan dapat berbicara bahasa Mandarin dengan lancar dengan bantuan Lang Lang.

Lang Lang dan Gina berencana mengadakan acara resepsi di kampung halaman Lang Lang, Liaoning pada bulan Juli mendatang. Tetapi tanggal dan detailnya belum diungkapkan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply