Tampaknya Kitty Zhang Yuqi jatuh cinta lagi. Aktris Tiongkok berusia 33 tahun itu terpotret ketika berkencan dengan CEO Tophold, Richmond Teo.

Untuk menghindari tatapan pejalan kaki, mereka menjaga jarak saat menuju sebuah bar. Menjelang tengah malam, mereka meninggalkan bar sambil bergandengan tangan,  dan menuju rumah Richmond. Kitty tidak keluar hingga pagi hari, sementara Richmond pergi bekerja.

Setelah masuk dalam berita, pengguna Weibo terbagi dalam dua pihak. Pihak pertama merasa bahwa tindakan Kitty adalah wajar karena kini dirinya single, sementara pihak yang lain mempertanyakan, “Apakah hubungan ini adalah konfirmasi perselingkuhan Kitty dan Richmond?”

Pihak kedua merujuk pada klaim mantan suami Kitty, Yuan Bayuan, di bulan Januari. Bayuan mengatakan bahwa Kitty berselingkuh dengan pebisnis bernama Richmond, dan bermalam di sebuah hotel. Meski membantah klaim tersebut, pada bulan Februari 2019 di Singapura, Kitty terpotret berkencan dengan pria yang sama.

Berbanding terbalik dengan kariernya, kehidupan percintaan Kitty tidak lah stabil. Ia pertama menikah dengan sutradara Tiongkok, Wang Quan’an di tahun 2011. Empat tahun kemudian mereka bercerai. Kemudian, Kitty menikah dengan Bayuan di bulan Oktober 2016. Kejadian yang sama terjadi dua tahun kemudian, mereka mengajukan perceraian atas alasan penyerangan fisik dan perselingkuhan.

Nama Kitty menjadi populer setelah membintangi film Stephen Chow, “CJ7” di tahun 2008. Ia memenangkan beberapa penghargaan untuk film “All About Women” (2008), “White Deer Plain” (2012), dan “Legend of the Demon Cat” (2017).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply