Koike Teppei & Haru Natsuko Menikah!

Koike Teppei (32) dan Haru Natsuko (35) dengan mengejutkan telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi menikah setelah berpacaran selama 3 tahun. Hubungan dan pernikahan yang tidak diketahui oleh publik ini diungkapkan oleh majalah tabloid NEWS Post Seven.

Keduanya diperkenalkan satu sama lain oleh rekan mereka pada musim dingin tahun 2015. Mereka merasakan kedekatan satu sama lain, karena sama-sama memiliki ketertarikan pada alam dan kegiatan di luar ruangan. Namun, meski cinta mereka tumbuh karena ketertarikan pada kegiatan di luar ruangan, pasangan ini justru menghabiskan sebagian besar waktu pacaran mereka di dalam rumah karena status Teppei sebagai selebritis populer, meskipun majalah itu mengatakan bahwa Natsuko ingin berkencan lebih terbuka.

Selama bertahun-tahun mereka bersama, pasangan itu telah bertemu orang tua dan kerabat lainnya. Melihat anak-anak kecil dalam keluarga mereka terus tumbuh, dan membuat mereka berpikir tentang memiliki anak mereka sendiri. Pada Juni 2018, akhirnya Teppei memutuskan untuk menikahi Natsuko. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada awal Oktober.

Pada awal November, seorang reporter majalah itu menemui Teppei di jalan dan mengucapkan selamat atas pernikahannya. Saat itu, Teppei menanggapi, “Uh … Terima kasih. Aku harap kamu terus mengawasi kami dengan hangat … Kami menghargai dukunganmu di masa depan.”

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *