Komedian Lee Yong Jin resmi menikahi kekasihnya yang sudah berhubungan dengannya selama tujuh tahun. Upacara pernikahannya bersifat pribadi, karena menghormati pengantin yang bukan dari kalangan selebriti.
Lee Yong Jin awalnya berbagi berita pernikahannya yang akan datang bulan lalu melalui Instagram-nya. Dia mengunggah foto pernikahan mereka, menuliskannya, “Terima kasih telah memberi selamat kepada kami. Kami akan hidup bahagia. ”
Setelah membagikan berita pernikahannya, dia dengan penuh kasih sayang menggambarkan bahwa calon istrinya adalah “seseorang yang sangat bijak dan memastikan bahwa aku tidak akan goyah.”
Bahkan sebelum berita pertunangannya, Lee Yong Jin telah mengungkapkan hubungan pribadinya yang sudah lama di berbagai program. Pada bulan Februari lalu, dia bahkan berbagi bahwa dia berpikir untuk menikahi pacarnya di “Six-Party Talks” KBS 2TV.

 

View this post on Instagram

 

축하해주셔서 감사합니다. 행복하게 잘 살겠습니다!!

A post shared by 이용진 (@mcyori) on


Dia juga berbicara tentang pernikahan saat tampil di episode 30 Maret MBC “The Manager.” Teman dekatnya Yang Se Hyung memuji pacar Lee Yong Jin, mengatakan “termasuk semua yang ada di studio ini sekarang, semuanya akan berubah menjadi berlian jika dia ingin menyentuh itu. Dia sangat pintar dan sopan. Dia adalah seseorang yang mampu menjaga sifat kasar Lee Yong Jin. Mereka adalah pasangan yang baik.”
Lee Yong Jin juga menggambarkan lamaran pernikahan yang sederhana namun bermakna di acara itu. Dia berkata, “Tidak banyak. Pacarku datang sehingga aku mengambil bunga yang aku terima sebagai hadiah dan memintanya menikah denganku”, membingungkan tamu-tamu lain mengapa ia melamar dengan bunga yang ia terima sebagai hadiah alih-alih yang ia persiapkan sendiri. Lee Yong Jin kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Aku tiba-tiba berpikir bahwa aku akan sangat bahagia jika dia berkata dia akan menikahiku sekarang. Pikiran-pikiran ini datang membanjiriku. Setelah melamar, akulah yang menangis. Aku minta maaf karena membuatnya menunggu begitu lama. Aku menangis sangat keras, sementara pacarku hanya tertawa.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply