Penyanyi trot Hong Jin Young mengungkapkan alasan mengejutkan mengapa dirinya melakukan diet ketat.

Di acaa showcase untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Loves Me, Loves Me Not’, Hong Jin Young mengatakan, “Berdiet merupakan tugas panjang seorang wanita. Saya seorang karnivora. Saya sangat menyukai daging tapi kalian harus berdiet agar bisa hidup sebagai seorang selebriti wanita.”

Hong Jin Young lalu mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk melakukan diet ketat, ia berkata, “Belum lama ini, setelah saya tampil di program spesial Tahun Baru China, saya mendapatkan pesan di Instagram yang meminta saya untuk merawat tubuh saya. Jadi saya langsung menulis di Instagram, ‘Saya akan berdiet’, dan orang – orang langsung menulis, ‘Keputusan yang bagus. Komentar – komentar yang mengatakan kamu cantik itu semuanya bohong. Serius, kamu harus berdiet.’ Saya sangat terkejut membacanya.”

Lalu seperti yang dilansir dari Allkpop, ia melanjutkan, “Saya merasa terluka dan mulai membuat diri saya sendiri kelaparan. Saya makan 1 pisan dan minum 1 susu dalam sehari dan makan daging 2 hari kemudian karena saya sangat merasa lapar. Saya terus melakukan diet seperti itu dan saya berusaha keras. Saya akan lebih kurus minggu depan daripada minggu ini view publisher site. Saya hanya akan meninggalkan tulang saya.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT HONG JIN YOUNG

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply