Aktris Tiongkok-Malaysia, Michelle Yeoh telah menjalani hubungan asmara dengan eksekutif Motor Sport, Jean Todt sejak tahun 2008. Meski sama-sama setuju dengan pernikahan, komitmen aktris 54 tahun ini terhadap karir menghalangi rencana tersebut untuk menjadi kenyataan.

Baru-baru ini Michelle menghadiri sebuah event di Hong Kong, dan membagikan kepada media apa rencananya tahun 2017. Bintang film “The Crouching Tiger, Hidden Dragon” ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang sibuk syuting “Star Trek: Discovery” – serial TV Amerika yang menceritakan kejadian sebelum “Star Trek: The Original Series” yang dirilis tahun 1966. Michelle berperan sebagai kapten kapal bernama Georgiou.

“Saya akan pergi nanti malam (dari Hong Kong),” ucap Michelle. “Seminggu di Yordania, kemudian menuju Toronto.” (Apakah kamu tidak khawatir dengan keselamatanmu di Yordania?) “Pemerintah Yordania akan mengirim pengawal sebagai perlindungan. Mereka akan mengikuti kami selama proses syuting berlangsung.”

Sayangnya, Todt tidak dapat menemani Michelle, “Ia memiliki proyek di London dan Roma. Ia sendiri sangat sibuk, kami belum bertemu sebulan ini.” (Bagaimana persiapan terkait pernikahan?) “Belum ada waktu! Tahun 2017 tahun yang sibuk. Saya masih punya 2 hingga 3 proyek film tahun ini. Kemungkinan (pernikahan) tidak akan terjadi tahun ini.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply