Pada 6 Juni kemarin, menjadi mimpi buruk bagi para penggemar saat berita tentang dilarikannya T.O.P ke Ruang Gawat darurat setelah ditemukan pingsan karena overdosis mencuat. Mengenai kondisinya terkini, Polisi memberikan keterangan resminya kepada media. “Choi Seung Hyun,  melakukan siaga di markas pletonnya kemarin (5/6) pada pukul 10.00 malam. a kemudian meminum obat penghilang stress yang biasa ia minum dan pergi tidur,” pungkas perwakilan polisi.

Polisi tersebut mengungkapkan bahwa dengan obat tersebut, T.O.P bisa tidur nyenyak hingga pukul 07.30 keesokan harinya (6/6). Ia bahkan sempat dibangunkan untuk sarapan, meski telah membuka mata, T.O.P tampak enggan untuk bangun dan ingin kembali tidur. Ia merasa lelah dan ingin tidur lebih lama, dan ia pun diberikan izin untuk melanjutkan tidurnya.

Polisi tersebut juga membantah laporan bahwa T.O.P telah kehilangan kesadarannya. “Sekitar tengah hari, ia mulai berkeringan dan tidak mampu bangun, sehingga ia langsung dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit terdekat, dimana ia melakukan tes darah, urin serta CT Scan. Tidak ada masalah dengan hasil tesnya. Ia juga bereaksi saat namanya dipanggil atau dicubit,” sambungnya.

Polisi juga mengungkapkan bahwa saat dibawa ke Rumah Sakit, T.O.P tidak digendong melainkan berjalan dengan dibantu oleh rekan-rekannya. Berdasarkan pemeriksaan dokter, T.O.P telah mengalami overdosis dari obat penenang yang biasa ia minum, namun jumlah pasti berapa yang diminumnya masih belum diketahui. “Saat ini ia tidak dalam kondisi kritis. Dia sedang tidur karena pengaruh dari pengobatannya,” pungkas mereka. “Setelah pengaruh obat hilang sampai dua hari, maka itu tidak akan menganggu kehidupannya,” sambung mereka.

Sementara itu, mengenai pernyataan YG Entertainment kepada outlet media Star News yang menyatakan bahwa saat ini T.O.P dalam perawatan Intensif. Polisi mengungkapkan, “T.O.P adalah seorang selebritis yang terkenal. Selain itu juga ada insiden kontroversial yang dialaminya belakangan ini. Sehingga jika banyak orang berkumpul di sekitarnya, ia tidak akan dapat melakukan pemeriksaan ataupun pengobatan dengan baik. Oleh karena itu, ia pun dibawa ke unit perawatan intensif darurat , dimana memungkinkan dirinya diisolasi untuk mendapatkan perawatan yang baik.”  Semua orang berharap, T.O.P mampu melalui masa beratnya dan segera pulih.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply