Michelle Yeoh akan beraksi di  Pandora! Aktris veteran itu didapuk oleh sutradara James Cameron untuk memainkan karakter peneliti bernama Dr. Karina Mogue dalam sekuel film “Avatar”.

“Selama karier-nya, Michelle selalu memainkan karakter unik yang dikenang banyak orang,” ucap Cameron. “Saya tidak sabar bertemu dan bekerja dengannya untuk sekuel film “Avatar”.”

Beberapa waktu lalu, aktris “Memoirs of a Geisha” itu membintangi film “Crazy Rich Asians” sebagai ibu dari karakter aktor Henry Golding. Ia juga bermain dalam serial “Star Trek: Discovery”. Anda juga dapat menyaksikan penampilannya dalam film Paul Feig, “Last Christmas” bersama Emilia Clarke, dan “Boss Level” arahan sutradara Joe Carnahan.

Avatar 2

Film “Avatar 2”, yang pertama dari total 4 sekuel, akan tayang pada tanggal 18 Desember 2020. Sekuel yang tersisa akan dirilis di minggu yang sama selama beberapa tahun ke depan. “Avatar 3” akan tayang tanggal 17 Desember 2021, “Avatar 4” pada 20 Desember 2024, dan “Avatar 5” dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2025.

Aktor Sam Worthington (Jake Sully), Zoe Saldana (Neytiri) dan Sigourney Waver (Dr. Grace Augustine) akan kembali dalam “Avatar 2”. Aktris Kate Winslet dan Oona Chaplin (Game of Thrones) juga bergabung. Skrip film akan ditulis oleh Cameron bersama Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver dan Shane Salerno.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply