Salah satu fans dari Singapura mengaku telah membayar sebesar 2,5 kali lipat dari harga tiket konser Andy Lau, dan terpaksa kecewa ketika konser tersebut batal karena sang penyanyi terkena flu.

Dikabarkan Andy berharap mengatur ulang jadwal konser ke akhir Desember 2019, namun fans kembali mengalami hal yang sama setelah permintaan Focus Entertainment, selaku penyelenggara, ditolak.

“Ada lebih dari 80.000 penggemar yang terkena dampak pembatalan ini, termasuk saya, yang terbang jauh-jauh dari Singapura,” posting Jomel Ng. “Focus Entertainment seharusnya tidak hanya menulis pernyataan bahwa aplikasi telah ditolak dan meminta pengertian kita, tanpa memberikan pembenaran apapun.”

Jumat lalu (18 Januari), South China Morning Post melaporkan bahwa Focus Entertainment, penyelenggara Tur Dunia “My Love Andy Lau World Tour in Hong Kong 2018”, mengatakan 80,000 pemegang tiket akan mendapatkan refund.

Mereka menambah bahwa mereka telah mengajukan permohonan untuk menjadwal ulang pertunjukan di Hong Kong Coliseum pada Desember 2019, tetapi tidak berhasil. Tidak disebutkan mengapa pengajuan mereka ditolak.

Tur konser Andy yang pertama dalam 8 tahun awalnya dijadwalkan dari tanggal 15 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019. Pada tanggal 28 Desember, penyanyi 57 tahun itu terpaksa meninggalkan panggung di tengah-tengah konser nya yang ke-14 karena mengalami peradangan tenggorokan, “Seharusnya dokter meminta saya tidak bernyanyi lagi, tapi saya benar-benar tidak tahan (untuk tidak konser).” Disusul permintaan maaf Andy kepada hadirin dengan suara serak.

Carina

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply