Superstar Hong Kong Andy Lau memulai tur konser “My Love Andy Lau” di Hong Kong Coliseum hari Sabtu, 15 Desember 2018. Ribuan fans hadir untuk merayakan kembalinya Andy ke atas panggung setelah 8 tahun hiatus.

Konser tersebut merupakan penampilan pertama aktor 57 tahun itu semenjak kecelakaan jatuh dari kuda saat syuting iklan minuman di Thailand bulan Januari 2017. Bagian belakang dan pelvis nya terluka parah, dan Andy butuh waktu 6 bulan untuk pulih.

Baca : Andy Lau Ungkap Cerita tentang Pemulihan Diri

Andy telah berada di industri hiburan sejak tahun 1981, dan merupakan salah satu selebriti Hong Kong dan Asia yang dicintai banyak orang.

“Saya mengalami banyak hal tahun ini. Waktu itu (kecelakaan), saya ceroboh dan membuat kalian khawatir denganku. Hari ini saya gugup karena saya tidak pernah melakukan latihan dan menghabiskan energi dalam jumlah banyak. Sebelum kelelahan, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua secara serius dan tulus hati.”

Untuk pertama kalinya, istri Andy, Carol Chu dan putrinya melihat konser. Dikenal merahasiakan kehidupan pribadinya, Carol, Hanna (6 tahun), ibu dan kakaknya duduk bersama sejumlah aktor Hong Kong. Foto yang diambil merupakan foto pertama Hanna yang dipotret oleh media, semenjak lahir.

Konser “My Love Andy Lau 2018” akan berlangsung selama 20 kali, dan berakhir tanggal 3 Januari 2019.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply